Cara Efektif Untuk Penangan Penyakit Jual Koi Blitar

Cara Efektif Untuk Penangan Penyakit Jual Koi Blitar

Kita masuk topik pembahasan yaitu adalah Gimana sih cara mengobati penyakit jamur kapas putih pada Jual Koi Blitar. perlu kita ketahui ya teman-teman bahwa penyakit jamur kapas putih ini itu adalah nyawa dari campuran jamur berjenis saprolegnia ya temen-temen atau bisa disebut dengan si kapas putih biasanya. Apa itu gejala yang disebabkan oleh penyakit dicampur kapas putih ini hanya itu adalah dari robeknya sisik Jual Koi Blitar.

Selain itu juga ada lagi yaitu dengan pemain dengan coretan-coretan luka yang ada pada hati dari suntikan kowe tersebut , adanya dia seperti agak stress gitu teman-teman Ada nggak bisa seperti biasanya seperti lumpur aja ya kan kau hina seperti itu lalu di sini cara menangani jamur kertas putih adalah sebagai berikut ini ya teman-teman saya jelaskan menggunakan larutan garam natrium klorida dengan konsentrasi 1,5% sampai 2,5%. ini pertama-tama kita harus menggunakan larutan garam dulu ya teman-teman garam yang namanya the larutan garam natrium klorida atau dengan simbolnya AC dengan konsentrasi 1,5% sampai 2,5% dengan acara yang ke dua angka yang kedua adalah mencelupkan Jual Koi Blitar dalam larutan NaCl jadikan kau yang sedang berada pada penyakit jamur sama seperti ini nanti dicelupkan ke dalam larutan ini tadi temen-temen.

Larutan natrium klorida Ini dari tadi dipegang lalu dicelupkan kepada kedalamannya atau kalau bisa seluruh tubuhnya hanya teman teman Hati Yang Sakit atau oksigen jalan kelihatan semuanya seperti itulah yang ketinggalan membersihkan bulu-bulu halus jamur pada tubuh.

Menggunakan kapas yang sudah diolesi obat merah. yang ketiga ini adalah rangkaian ke NKRI adalah dengan membersihkan bulu-bulu halus yang jauh dicampur jadi seperti ngeflek itu temen-temen nah seperti ngeflek gitu modelnya dari jamur emas putih ini naikin harus dibersihkan juga temen-temen atau gimana atau tidak untuk memastikan detik terakhir dalam memandikan ikan dengan larutan monopo asin mononofu rajin , yaitu untuk membersihkan Desa Larutan natrium klorida.

Dan obat merah jadi fungsinya itu adalah memandikan Jual Koi Blitar dengan larutan mudhofar ukuran ini agar kan kalo ini tetep bisa lebih bersih kita teman temannya agar tidak terkenal dari obat merah tadi ataupun dari garam natrium klorida dari.

Yang kurang lagunya seperti itu penjelasannya bisa saya sampaikan kepada kalian semuanya teman-teman yang ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dari pada dasarnya di sama saja pada umumnya kita harus itu merawat Gimana sih cara menjaga kadar air dalam kolam Jual Koi Blitar tersebut yaitu ikan kaya gimana gimana gimana jangan jenis gimana Yang pastinya kita harus menjaga kualitas air apalagi Pak kerja juga tidak boleh berlebihan dapat menyebabkan penyakit penyakit yang ada dalam Jual Koi Blitar seperti itu uniteknindo Sekian dari saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yes yes yes Jual Koi Blitar.